Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC

Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC

Feb 16, 2011 by Under Tech News - 2 Comments  
Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC Image
IE 9
Microsoft baru saja merilis Internet Explorer 9 RC (release candidate) yang artinya hampir mendekati versi final. Versi kesembilan dari browser andalan microsoft ini digadang-gadang akan menutup kelemahan-kelemahan di IE versi sebelumnya, dan tampilan yang cukup ciamik terutama terhadap dukungan HTML5.
Berikut adalah beberapa fitur-fitur dan peningkatannya :
  1. Performansi yang meningkat : waktu loading yang relatif sangat cepat dibanding IE8, apalagi untuk aplikasi-aplikasi yang perlu response cepat seperti Gmail, web yang memuat animasi berbasis HTML5 dan sebagainya.
  2. Perubahan antarmuka (User Interface) : tab bar yang bisa digeser dibawah adress bar. Pengaturan pixel setiap bar sehingga tampilannya lebih modis.
  3. Konsumsi Power :  setting IE juga terintegrasi di pengaturan konsumsi power di Windows 7/Vista. Artinya jika anda sedang dalam mode battery, IE akan mengadaptasi agar tidak memakan terlalu banyak CPU power, seperti  Javascript engine.
  4. Pin Website : jika anda menyukai website tertentu dan sering membukanya (rutin), anda bisa melakukan pinned halaman website tersebut ke tombol taskbar.
    Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC Image
    pin website IE9
  5. FlashBlock and AdBlock : ActiveX baru akan menjadi penjaga dengan memfilter konten-konten yang mencurigakan.
  6. Fitur Geolocation : Bagi anda penggemar aplikasi seperti googlemaps, fitur ini akan membantu.
Internet Explorer 9 hanya bisa diinstal pada Windows 7 atau Vista, dan mempunyai versi 32bit dan 64 bit. Setelah melihat fitur lengkapnya, saya merekomendasikan untuk menginstallnya, walaupun anda bukan pengguna IE, setidaknya anda punya IE yang lebih aman dan tangguh Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC Image

Read more: http://blog.fastncheap.com/fitur-baru-di-internet-explorer-9-rc/#ixzz1n7d6ovjB

Penulis : ekossiiajha ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC ini dipublish oleh ekossiiajha pada hari Rabu, 22 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 2 komentar: di postingan Fitur Baru di Internet Explorer 9 RC
 

2 komentar: