SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger

SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger

Nov 4, 2009 by Under Computer Stuff - 7 Comments  
SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger Image
Tekhnologi wireless semakin banyak membantu segala pekerjaan kita dan membuatnya menjadi lebih mudah. Jika anda seorang yang sering bertatap muka dengan banyak orang, melakukan presentasi, meeting, training akan lebih mudah jika anda mencoba menggunakan Wireless presenter sebagai alat bantu komunikasi disaat anda melakukan presentasi dengan menggunakan slide show. Anda tidak perlu berada didepan layar (screen) untuk menjelaskan bahan presentasi anda. Bahkan dari tempat duduk, anda pun dapat melakukannya.
Berdasarkan perkembangannya banyak produk wireless presenter bermunculan dengan berbagai bentuk dan merk. Salah satunya yang menjadi poin saat ini adalah Swiss Gear Wireless Mobile Presenter. Yang membuat menarik produk ini dibandingkan Wireless presenter lainnya adalah produk ini didesain dan di produksi oleh Wenger Swiss Army sebagai produsen pisau lipat serbaguna paling terkenal di dunia.
SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger Image
Dengan desain minimalis, tipis dan berwarna hitam membuat produk ini terlihat elegance dan mudah untuk dibawa. Cara operasionalnya pun sangat mudah :
  1. Pastikan baterai dalam kondisi baik. Produk ini menggunakan 2 baterai micro sel sebagai sumber energinya.
  2. Hubungkan USB receiver dengan PC/Notebook anda melalui USB 2.0 port. (tidak membutuhkan software dalam proses instalasinya)
  3. Nyalakan Presenter dengan menggeser tombol Switch ON/OF pada permukaan produk
  4. Perangkat otomatis terhubung dengan receiver tanpa anda harus melakukan pairing.
  5. Perangkat sudah siap digunakan.
  6. Tekan tombol play posisi tengah untuk memulai slide
  7. Tombol panah kanan dan kiri untuk memindahkan manual slide forward / backward
  8. Tombol B (Blank) mematikan presentasi sementara dengan layar hitam
  9. Tombol Esc untuk menutup slide show
Produk ini juga dilengkapi oleh Laser pointer sebagai penunjuk arah yang mengeluarkan sinar laser warna merah. Anda hanya cukup menekan tombol laser disisi paling atas. Kami juga melakukan uji coba pada jarak jangkauan. Karena keterbatasan besar ruangan yang kami pakai (±60 m²) alat ini mampu berjalan dengan baik dengan jarak ±10 m itupun masih bisa lebih. Karena dari data spesifikasinya maksimal jaraknya ±100 kaki. Kelebihan lainya terletak pada pemakaian energi baterai yang rendah sehingga hemat dalam penggunaan.
Data Spesifikasi :
  • Desain : Wenger Swiss
  • Mini USB Stick receiver
  • Jangkauan Jarak : ±100 kaki (catatan: tanpa adanya dinding penyekat)
  • Intergrated Laser Pointer
  • Control Panel
  • Tombol ON/OFF
  • Mendukung USB 1.1 & USB 2.o
  • Dimensi : 10.5 x 4.5 x 1.2 cm

Penulis : ekossiiajha ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger ini dipublish oleh ekossiiajha pada hari Rabu, 22 Februari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan SwissGear Wireless Mobile Presenter dengan Laser Pointer by Wenger
 

0 komentar:

Posting Komentar